Jual biji mahoni Kering Murah

Posted by blog zombie hdup lagi on Thursday 1 December 2016

Lagi cari Biji mahoni kering atau cari harga biji mahoni per kilo? kami dari ayobelanjaaman.com akan memberikan stock banyak buat anda yang sedang mencari biji mahoni murah? Beberapa manfaat yang kita dapat dari biji mahoni untuk kesehatan anda adalah sebagai berikut ini

Dibalik rasa pahit yang terdapat pada biji mahoni terdapat banyak kandungan yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh kita. Biji mahoni ( Swietenia mahagoni Jacq) memiliki efek farmakologis antipiretik, antijamur, menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi), kencing manis ( diabetes mellitus), kurang nafsu makan, rematik, demam, masuk angin, dan eksim. Tak hanya itu Biji mahoni mengandung berbagai senyawa metabolit sekunder, yaitu alkaloid, flavonoid, steroid, terpenoid, dan saponin (Sianturi, 2001; Yenitta, dkk., 1999)
Kandungan alkaloid pada biji Mahoni dapat mengubah susunan rantai DNA pada inti sel bakteri. Flavonoid, saponin dan steroid serta terpenoid menyebabkan kerusakan pada dinding sel dan membran sel bakteri. Aktivitas antibakteri tersebut dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan menyebabkan kematian sel bakteri (Katzung, 2004).
Kandungan yang terdapat pada biji mahoni digunakan sebagai obat untuk penyakit diabetes, banyak penelitian yang sudah membuktikan pada hewan percobaan bahwa kandungan biji mahoni dapat menurunkan kadar gula darah. Masyarakat sejak dahulu sudah menyadari akan kandungan biji mahoni yang begitu mengandung banyak manfaat. Dari pengembangannya di daerah pertanian biji mahoni juga digunakan sebagai pupuk dengan ektrak rempah lainnya.
MEKANISME KERJA BIJI MAHONI:
Kandungan saponin dalam mahoni menurunkan gula darah, mengendapkan protein selaput lendir usus dan membentuk suatu lapisan yang melindungi usus, sehingga menghambat asupan glukosa dan laju peningkatan glukosa darah. Manfaat dan kandungan dari biji mahoni sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia , sejak dahulu masyarakat telah menggunakan sebagai obat herbal / jamu tradisional , dengan langsung menelan biji mahoni yang diambil setelah matang / masak jatuh dari pohon, kemudian mengelupas lapisan pelindung coklat. Kemudian menelan secara langsung biji mahoni tersebut.




Daftar Harga Biji Mahoni Per Kg

  1. 1.5Kg Rp 900.000
  2. 150 Gram Rp 90.000

Kontak kami di bawah ini melakukan Pemesanan di 


jual biji mahoni jual biji mahoni kering jual biji mahoni murah jual biji mahoni di solo jual biji mahoni di jakarta jual biji mahoni di surabaya jual biji mahoni di malang jual biji mahoni di bogor jual biji mahoni di medan http://jualbijimahoni.seoteam.my.id jualbijimahoni.seoteam.my.id Pesan disini jualbijimahoni.seoteam.my.id jualbijimahoni.seoteam.my.id jual biji mahoni di bandung jual biji mahoni tangerang

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment